Selasa, 19 Juni 2012

KONSPIRASI YANG MENYEBALKAN

Junior Yusuf 'Aidh al-Qarni
Menulis secara bertanggung jawab. Oke, aku akan coba melakukannya. Well, tentu saja. Bagaimanapun juga aku tidak ingin menyelesaikan masalah dengan masalah 'kan? Haha yeah, masalah sudah banyak tanpa aku perlu memulainya. ^_^ Menyebalkan!!!

Demon & Angel, dua divisi dalam satu Office, diharapkan dapat bekerja dengan baik dan salang 'menyokong' satu sama lain. Ah, omong kosong. Kenyataan di lapangan teramat sangat berbeda.

Angel, divisiku, terbagi dalam tiga tingkatan; Servant Angel, County Angel, dan Techno Angel. Aku menempati posisi Servant Angel sejak awal, sangat cocok dengan posisi itu, atau paling tidak begitulah menurutku. Selama menjalani masa pelayanan di Office aku nyaris tak pernah bermasalah dengan kolega-kolega dari divisiku. Paling hanya berupa gossip-gossip jenaka yang disebarkan oleh para County Angel, namun itu justru berdampak lucu dan menyenangkan. Yeah....., well, pelayanan di Office, tugas serta tanggung jawab yang menyenangkan sebenarnya. Tapi itu jika para demon tidak terlampau sering menggangguku. ^_^

Demon, divisi yang lain, terbagi banya atas dua tingkatan; Blasty Demon dan Leader Demon. Leader Demon, pemimpin para Blasty Demon dalam lingkup Office, adalah sosok yang menyebalkan. ^_^ Blasty Demon sendiri, total berjumalah empat entitas; Wind Demon, Water Demon, Fire Demon, dan Earth Demon. Keempat-empatnya sama menyebalkan dengan komandan mereka. ^_^

Pagi tadi, di Zero Area nomor lima, tempat biasa kami berdiskusi sebelum mulai melakukan pelayanan, untuk kesekian kalinya, Leader Demon menyatakan dengan terbuka kepada seluruh ensitas dari kedua divisis tentang betapa menyebalkannya aku karena sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Well, sulit diajak bekerja sama? Terkadang aku heran, sebenarnya kerja sama macam apa yang dia harapkan. Dia kerap menyuruhku menyelesaikan apa yang sebenarnya adalah tugas dan tanggung jawabnya. Aku melayani sementara dia ongkang-ongkang kaki. Menyebalkan! Kenapa dia tak katakan saja bahwa aku menolak untuk diperbudak? Keempat anak buahnya, para Blasty Demon itu, mereka sama saja. Bantuanku tidak pernah mereka anggap, dan jika sedikit saja aku luput maka mulut-mulut mereka yang manis akan mulai berkoar tentang betapa buruknya kinerjaku. Dan tentu saja, Leader Demon akan teramat sangat bersuka-cita ketika menemukan celah untuk menyerangku, lagi dan lagi. Menyebalkan!!! ^_^

Well, sebenarnya adalah rahasia umum bahwa para demon mengharapkan aku jatuh. Mereka berkonspirasi, sebuah konspirasi yang jahat dan menyebalkan. Tapi, dari divisiku sendiri, para angel tidak begitu berupaya untuk menyelamatkanku, hanya sekedar memperingatkan tentang betapa berbahayanya mereka, dan betapa inginnya mereka melihat aku jatuh. Divisiku mungkin setingkat di atas divisi para demon. Tapi dengan pengaruh mereka secara keseluruhan, ada kemungkinan aku akan diturunkan dari divisiku dan begnati peran menjadi sesosok entitas yang menyebalkan macam Blasty Demon, itu mungkin saja. ( Aku tau bahwa tidak semua Blasty Demon menyebalkan, tapi di Officeku tak ada pengecualian haha ^_^ )

Divisiku: Enam ensitas Servant Angel, Empat ensitas County Angel, dan Dua ensitas Techno Angel; dipimpin oleh dua ensitas Archangel. Divisi demon sendiri dipimpin oleh sesosok Satana yang aku kurang suka ( begitu diam dan menghanyutkan ).

Ah! Menyebalkan!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar