Sabtu, 16 Juni 2012

THE BARTIMAEUS TRILOGY

Um....., coba beri aku kesempatan untuk berfikir barang sejenak haha ^_^ Tipikal bodoh sepertiku memang butuh usaha ekstra untuk sekedar merangkai kata.

Well, THE BARTIMAEUS TRILOGY adalah salah satu seri novel fantasi paling keren yang aku pernah baca. Yeah, setelah seri novel fantasi fenomenal Harry Potter, aku berfikir bahwa tidak ada satupun penulis yang akan bisa memberikan sentuhan baru pada cerita bertajuk 'dunia magis' haha tapi terbukti aku salah. Well, meskipun mungkin masih jauh kalah pamor jika dibandingkan dengan masterpiece karya J.K. Rowling, toh aku pribadi berfikir bahwa THE BARTIMAEUS TRILOGY masih layak untuk mendapatkan predikat sebagai salah satu bacaan novel fantasi paling direkomendasikan untuk dibaca oleh para kutu buku di seluruh dunia haha termasuk aku. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar